Irina Shayk, Calon Istri Cristiano Ronaldo: WAGs Paling Dicari

Model asal Rusia ini akan dibenci oleh hampir seluruh wanita di dunia setidaknya setahun lagi. Ya, Irina Shayk, perempuan berwajah Latin ini akan menikah dengan Cristiano Ronaldo, pemain sinetron di dalam dan luar lapangan, dalam rentang waktu tersebut. Irina Shayk adalah satu-satunya perempuan yang berhasil memaksa Ronaldo untuk meresmikan ikatan hubungan.

Sebelumnya, orang seperti Paris Hilton, Kim Kardashian, dan sederetanmodel Italia, tak pernah bisa berbuat banyak untuk mempertahankan hubungan bulanan dengan pencetak gol terbanyak Real Madrid musim lalu ini. Termasuk, seorang perempuan yang sudah melahirkan Cristiano Ronaldo junior —yang identitasnya tidak diketahui—.

Perempuan bernama lengkap Irina Shaykhlislamova, lahir di Yemanzhelinsk, Rusia, 6 Januari 1986. Perjalanan hidup yang keras pernah menimpanya pada masa remaja. Memiliki ayah seorang pekerja tambang dan ibu seorang guru musik TK, Shayk sempat menghadapi ujian berat.

Ketika berumur 14 tahun, sang ayah meninggal. Alhasil, sang ibu yang memiliki dua anak perempuan, mesti bekerja mati-matian demi mencukupi kebutuhan keluarga. Butuh waktu lama untuk Irina Shayk menapaki kesuksesan setelah itu. Setidaknya hingga tahun 2004. Shayk yang belajar di sebuah sekolah kecantikan, dilirik seorang pemandu bakat agensi model lokal. Ia pun diminta untuk mengikuti Miss Chelyabinsk 2004 dan berhasil memenangkannya.

Dalam waktu singkat, Irina Shayk meroket. Pada tahun 2007, keindahan tubuh dan kecantikan wajahnya masuk dalam Sports Illustrated. Sejak saat itu, Shayk muncul di berbagai majalah tingkat dunia seperti GQ, Annabelle, Bolero, Woman, Jalouse, dan Paris Capital.

Kejadian kontroversial sempat melanda Wanita Rusia Terseksi versi majalah Complex ini. Irina Shayk pernah difoto telanjang oleh GQ Spanyol. Namun, Shayk membantah. Ia mengaku memakai lingerie sepanjang sesi foto dan GQ-lah yang secara digital melenyapkan pakaiannya.

Hubungan istimewanya dengan Ronaldo dimulai pada Mei 2010. Mereka sering datang ke sebuah acara bersama. Kini, mereka bersiap menikah di sebuah pulau di Portugal.

Berikut ini foto-foto Irina Shayk.

Komentar Anda

Leave A Response