Scroll to Top

Miley Cyrus Tampil Bugil di Video Klip Terbaru, Wrecking Ball

By Ika / Published on Tuesday, 10 Sep 2013

Miley

Miley Cyrus tampil seksi di MTV VMA 2013? Mungkin itu belum ada apa-apanya bila dibandingkan dengan video klip terbarunya dari lagu Wrecking Ball. Pasalnya, penyanyi berambut cepak ini malah tampil telanjang bulat dalam klip tersebut.

Dalam video klip yang dirilis baru-baru ini, Miley Cyrus awalnya hanya mengenakan atasan minim dengan celana dalam putih. Sama seperti klip We Can’t Stop, Miley Cyrus tetap suka menjulurkan lidahnya dengan menjilat-jilat palu.

Miley Cyrus

Lalu ada pula adegan Miley yang menaiki bola besi besar. Di scene inilah Miley tampak tak mengenakan pakaian apapun. Walau bagian-bagian pribadinya masih tertutup oleh tangan dan kakinya sendiri, penampilan Miley kali ini tetap menyita perhatian pencinta musik.

Tak ayal lagi, aksi bugil Miley di video klip terbarunya tersebut mengundang banyak reaksi dari para penggemar. Sebagian besar orang menilai bahwa Wrecking Ball adalah lagu yang bagus, ditambah dengan suara Miley yang cukup berkarakter. Tapi orang menyayangkan mengapa Miley berani menanggalkan semua pakaiannya di klipnya kali ini.

“Serius, jangan lakukan itu Miley, kau dulu sangat cantik.”

“Lagu bagus tapi (klipnya) berlebihan dengan tidak memakai baju.”

“Aku sangat suka lagu ini, tapi beberapa bagian dari video ini sepertinya tidak tepat,” ujar para fans.

[youtube width=”500″ height=”300″]My2FRPA3Gf8[/youtube]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda