Scroll to Top

Heechul Super Junior Nikmati Makan Siang Bareng Sulli f(x)

By Tyas / Published on Tuesday, 10 Sep 2013

sulli_heechul

Heechul Super Junior sepertinya memanfaatkan waktu kebebasannya setelah selesai menjalani wamil (wajib militer) dengan berkumpul bersama sahabat dan juga orang terdekatSalah satunya adalah dengan menikmati makan siang bersama Sulli f(x).

Heechul dan Sulli memang dikenal sebagai dua orang artis SM Entertainment  yang mempunyai hubungan sangat dekat, sehingga ketika Heechul telah bebas, maka ia pun sudah tak sabar bertemu dengan Sulli. Keduanya terlihat menghabiskan waktu makan siang bersama di sebuah restoran.

fx-Sulli-Super-Junior-Heechul

Mereka terlihat bersenang – senang dengan makan siang mereka dan juga kamera ponsel Heechul. Mereka mencoba menunjukkan aegyo masing – masing dengan gaya yang berbeda – beda. Mulai dari tersenyum manis, memanyunkan bibir dengan tangan membentuk huruf ‘V’, sampai bergaya menyeramkan dengan menutupi sebagian wajah mereka. Tapi tentu saja, semua terlihat lucu dan mereka pun terlihat imut. Heechul mengupload fotonya dengan Sulli tersebut di akun Instagram pribadinya.

“Sulli adalah sesuatu yang nyata!” tulis Heechul memuji Sulli.

Meski terpaut usia yang cukup jauh, Heechul berusia 30 tahun sementara Sulli masih 19 tahun tak membuat persahabatan mereka terlihat canggung. Justru mereka terlihat sangat akrab seperti oppa dan dongsaeng nya.

Saat ini Heechul sedang ditunggu untuk comeback di dunia entertainment dengan serangkaian kegiatan. Ia pun telah dinantikan untuk dapat beraksi kembali bersama personel Super Junior yang lain di atas panggung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda