Scroll to Top

Atletico Madrid Lebih Baik dari Barcelona, Kata David Villa

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 10 Sep 2013

Atletico Madrid Lebih Baik dari Barcelona, Kata David Villa

Atletico Madrid lebih baik daripada Barcelona dalam dua leg Piala Super Spanyol. David Villa sekali lagi menandaskan hal tersebut sambil meyakinkan, kehadirannya bukanlah untuk menggantikan Radamel Falcao yang hijrah ke AS Monaco.

Bagi El Guaje, penampilan Rojiblancos ketika melawan Barca di Supercopa de Espana sangat luar biasa. Meski mengaku kecewa karena gagal memberikan trofi untuk Atletico Madrid, David Villa juga memberi acungan jempol pada Victor Valdes yang beberapa kali menjadi penyelamat Barcelona, terutama ketika laga digelar di Camp Nou.

“Kami lebih baik daripada Barcelona dalam dua pertandingan tersebut. Kami memiliki lebih banyak peluang. Kami bertahan menghadapi Barca (sehingga mereka tak mendapatkan peluang emas), dan mendapatkan beberapa kesempatan mencetak gol. Victor Valdes adalah pemain terbaik di dua leg tersebut, dan hal tersebut menyatakan segalanya.”

Apakah dengan keberhasilan Atletico meredam Barcelona, mereka juga berpeluang untuk bertahta di Liga Spanyol? Ternyata tidak. David Vila tetap menekankan bahwa di atas kertas, Barca dan Madrid lebih unggul.

“Kami tidak mendapatkan keuntungan dibandingkan dua tim teratas, Real Madrid dan Barcelona. Yang paling penting saat ini, adalah memikirkan laga demi laga. Berusaha meraih kemenangan beruntun, dan kita lihat apa yang terjadi ke depannya.”

Mengenai perbandingan dengan Radamel Falcao yang mencetak 71 gol dalam 90 laga untuk Atletico Madrid dan membantu pasukan Diego Simeone memboyong trofi Europa League dan Piala Super Eropa, David Villa mengatakan, “Saya pikir Falcao adalah pemain yang sangat dicintai dan selalu ada di hati fans Atleti.”

“Tapi saya yakin, dia dan saya memiliki karakteristik yang berbeda di lapangan. Misi saya aalah, berusaha membuat Atletico lebih besar. Bukan untuk membantu fans melupakan seorang pemain.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda