Scroll to Top

Nvidia Tegra Tab: Bocoran Spesifikasi & Foto Kembali Beredar

By Ditya / Published on Tuesday, 10 Sep 2013
Tegra Tab
Nvidia Tegra Tab

Setelah beberapa waktu lalu muncul hasil benchmarknya di internet, kini bocoran foto dan spesifikasi terbaru dari tablet Tegra Tab besutan Nvidia ini muncul di FCC. Seperti yang kita ketahui, tablet Tegra Tab adalah tablet buatan Nvidia yang ditenagai oleh chipset Tegra 4.

Apa yang ditawarkan oleh tablet Tegra Tab besutan Nvidia ini? Tablet Nvidia Tegra Tab ini diperkirakan akan menjadi lawan tangguh bagi tablet Nexus 7 2013 atau Nexus 7 generasi kedua. Tegra Tab 7 Premium dibekali layar sentuh berukuran 7 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel dengan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching).

Tegra Tab 7 Premium

Sektor dapur pacu, Tegra Tab ini mengusung chipset Nvidia Tegra 4 yang dilengkapi dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A15 dengan kecepatan 1,8GHz yang dipadukan dengan grafis dari GeForce ULP 72-core. Tak diketahui besar memori RAM dari tablet Tegra Tab.

Tablet Tegra Tab ini kabarnya akan tersedia salam dua varian, yakni Basic dan Premium. Tegra Tab Premium akan dibekali dengan kamera belakang resolusi 5 megapiksel, slot microSD untuk ekspansi memori eksternal, dan stylus. Sedangkan varian Basic tak dilengkapi oleh fitur ini.

Tegra Tab

Sektor konektivitas, tablet Nvidia Tegra Tab ini dipersenjatai dengan dukungan port micro HDMI, WiFi, Bluetooth, NFC (Near Field Commnication), dan port micro USB. Sektor baterai, Tegra Tab ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3200mAh atau 4100mAh.

Sayangnya, sampai saat ini belum ada informasi resmi terkait kehadiran tablet Tegra Tab ini oleh Nvidia. Tegra Tab ini diperkirakan akan diplot untuk bersaing dengan tablet kelas menengah seperti Nexus 7 generasi kedua. Harga tablet Tegra Tab sampai saat ini juga belum diketahui.

Seperti yang dilansir dari TomsHardware (09/09/2013), beberapa sumber menyebutkan bahwa tablet Tegra Tab akan diluncurkan dalam waktu bebetapa kinggu ke depan. Penasaran? Mari kita nantikan kehadirannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda