Scroll to Top

Lee Jong Suk Dan Seo In Guk Telanjang Dada Di Poster Film No Breathing

By Tyas / Published on Tuesday, 10 Sep 2013

no breathing

Film Korea terbaru, No Breathing, merilis poster terbaru yang memperlihatkan dua pemeran utamanya, Lee Jong Suk dan Seo In Guk bertelanjang dada.

Seo-In-Guk-lee-jong-suk

Dalam poster tersebut, Lee Jong Suk dan Seo In Guk hanya memakai celana renang tanpa memakai atasan. Lee Jong Suk terlihat imut karena bergaya dengan mengedipkan salah satu matanya. Meski imut, aktor yang sedang naik daun itu juga terlihat cool dengan bentuk tubuhnya yang seksi. Sementara itu, Seo In Guk menunjukkan pesonanya dengan gaya menyamping dan tak melihat kamera. Tetap saja, ekspresinya meluluh lantahkan hati banyak wanita. Sensasi seksi dalam poster ini terlihat bertambah dengan rambut keduanya yang basah karena selesai berenang.

‘No Breathing’ adalah sebuah film bertemakan olahraga, khususnya renang. Seo In Guk berperan sebagai Won Il, seorang perenang yang memang mempunyai bakat menjadi perenang profesional sejak lahir. Namun ia justru menghindari renang karena suatu hal. Berbeda dengan Won Il, Woo Sang (diperankan Lee Jong Suk), adalah seorang pemuda yang mempunyai ambisi dan keinginan yang keras untuk dapat menjadi perenang profesional. Oleh karena itu, ia pun bersungguh – sungguh mewujudkan impiannya itu. Diwarnai intrik asmara dengan Yuri SNSD, Won Il dan Woo Sang akan menunjukkan kompetisi antar perenang yang menarik.

‘No Breathing’ akan tayang perdana pada 31 Oktober 2013 mendatang di bioskop – bioskop Korea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda