Scroll to Top

Oppo N1 Smartphone Segera Masuk Pasar Indonesia

By Ditya / Published on Tuesday, 10 Sep 2013
Oppo N1
Oppo N1

Smartphone canggih besutan produsen asal China, Oppo N1 dikabarkan akan segera memasuki pasar Indonesia. Hal ini diperkuat dengan masuknya nama Oppo N1 sebagai smartphone yang telah lulus uji POSTEL Indonesia. Seperti yang kita ketahui, Oppo N1 adalah salah satu smartphone yang mengunggulkan fitur kamera.

Salah satu inovasi dari smartphone Oppo N1 ini adalah hadirnya panel sentuh yang berada di bagian belakang smartphone dan hal ini telah muncul di teaser Oppo beberapa waktu lalu, meski tak menampilkan fisik dari Oppo N1.

Smartphone Oppo N1 kabarnya datang dengan layar berukuran cukup besar, yakni 5,9 inci dengan resolusi HD 1920 x 1080 piksel dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang dipadukan dengan OGS (One Glass Solution). Tak diketahui versi Android yang digunakan oleh Oppo N1.

Oppo N1 lulus uji sertifikasi POSTEL

Sektor dapur pacu, smartphone Oppo N1 ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 600 yang mengusung prosesor quad-core Krait 300 dengan kecepatan 1,7GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis mumpuni dari Adreno 320 dan didukung memori RAM sebesar 2GB.

Smartphone Oppo N1 ini akan hadir dalam dua varian ruang penyimpanan, yakni 16GB dan 32GB, tak diketahui apakah disediakan slot microSD atau tidak. Oppo N1 datang dengan kamera resolusi 13 megapiksel dan dilengkapi dengan Xenon flash.

Oppo N1 atau yang sering disebut dengan N-Lens N1 ini akan dilengkapi dengan teknologi yang disebut dengan “Night Owl” prosesor yang bermanfaat untuk menangkap obyek ditempat yang minim cahaya atau pada saat malam hari.

Teknologi semacam ini telah ditawarkan Samsung melalui produk kamera Galaxy NX yang telah diperkenalkan beberapa waktu lalu. Selain itu, Oppo N1 ini akan dilengkapi dengan fasilitas fast shutter, remote shutter, dan fitur lainnya.

Seperti yang dilansir dari Merdeka (10/09/2013), smartphone Oppo N1 ini kabarnya akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2500mAh dan dijual dengan harga Rp 5 jutaan di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda