Scroll to Top

Ibu Minzy 2NE1 Ajukan Komplain Pada Bos YG Entertainment

By Tyas / Published on Tuesday, 10 Sep 2013

Minzy 2NE1

Ketidak puasan ibu Minzy 2NE1 pada bos YG Entertainment, agensi yang menaungi anaknya, Yang Hyun Suk, disampaikan saat menjadi bintang tamu dalam variety show, ‘Mamma Mia’ pada episode 8 September 2013 kemarin. Sang ibu mengatakan jika Yang Hyun Suk selama ini kurang memperhatikan kegiatan 2NE1 di luar menyanyi.

Tampilnya 2NE1 di salah satu variety show ternama Korea, ‘Running Man’ membuat ibu Minzy lega. Meski kehadiran mereka adalah buah dari rengekan putri dan teman – temannya, sang ibu merasa senang dengan inovasi yang dihadirkan 2NE1. Sementara itu, ibu Minzy menganggap Yang Hyun Suk kurang memperhatikan sisi – sisi lain dari artisnya selain disuruh untuk menyanyi. Tidak seperti agensi – agensi lain, YG Entertainment memang sangat jarang mengirim para artisnya untuk tampil di variety show. Oleh karenanya, ibu Minzy mengharap Yang Hyun Suk sebagai CEO YG Entertainment mengubah cara berfikirnya dan lebih banyak mengijinkan 2NE1 untuk tampil di variety show.

“Karena Minzy sekarang telah berusia dua puluh tahun, dia bisa menghadiri semua variety show. Jadi, mohon lebih sering mengirimnya. ” ujar sang ibu.

Sang MC menirukan pernyataan Yang Hyun Suk jika Minzy mempunyai kualitas menyanyi dan menari yang bagus tapi tidak punya jiwa menghibur sehingga itulah alasan mengapa ia tak dikirim ke variety show. Mendengar hal itu, Minzy dengan tegas membela.

“Semua anggota juga tidak memiliki kepribadian seperti itu untuk tampil berbagai program.” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda