Scroll to Top

Suzy miss A Dibenci Yura Girls’ Day?

By Tyas / Published on Tuesday, 10 Sep 2013

suzy-yura

Suzy miss A kembali menjadi bahan pembicaraan publik. Kali ini bukan karena prestasi tetapi karena sebuah video yang memperlihatkan dirinya terlihat sedang dicibir oleh salah seorang personel girlband Girls’ Day, Yura. Dalam video yang diambil ketika syuting  ‘Idol Star Athletics Championship’ beberapa waktu yang lalu itu memperlihatkan Yura sempat memberi pandangan sinis pada Suzy.

Girls-Day-Yura-miss-A-Suzy

Girls’ Day saat itu sedang berbaris di sebelah miss A dengan Hyeri dan Yura di barisan paling depan. Hyeri dan Yura terlihat memperhatikan Suzy yang kebetulan ada di samping mereka tepat. Suzy yang bergaya cool dengan menggunakan hoodie pada jaketnya dan menyilangkan lengannya itu tak terlihat mengetahui apa yang sedang dilakukan oleh Yura dan Hyeri.

Yura sekilas memperhatikan Suzy dengan tatapan mata sinis, kemudian ia terlihat berbicara dengan Hyeri sambil sesekali matanya masih menangkap tubuh Suzy seolah ia dan Hyeri sedang menggunjing tentang Suzy. Netizen yang melihat foto dan video ini pun langsung geram dan mengutuk apa yang dilakukan oleh Yura. Mereka menganggap apa yang dilakukan Yura sangat tidak pantas dan tak berpendidikan. Apalagi netizen menghubungkan dengan kenyataan jika Yura menyukai Lee Seung Gi yang bermain di drama ‘Gu Family Book’ bersama Suzy.

Mendengar hal itu, DreamT Entertainment sebagai agensi Girls’ Day menyatakan dengan tegas jika Yura tidak sedang memperhatikan Suzy saat itu.

“Yura tidak melotot pada Suzy … Itu semua karena angle di mana video itu diambil di samping faktor-faktor lain, sepertinya dia sedang memandang rendah … Meskipun [Yura] dan Suzy tidak memiliki hubungan yang dekat, mereka sudah bertemu beberapa kali sebelumnya … Yura tidak memiliki sakit hati terhadap dirinya, sehingga ia sedih telah terjadi kesalah … Yura mengatakan secara pribadi bahwa dia sangat menyukai Suzy… dia juga memiliki berbagai foto Suzy yang disimpan di handphone. ” jelas juru bicara DreamT Entertainment.

Berikut video cuplikan Suzy dan Yura.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda