Scroll to Top

BBM Android Registration Jadi Aplikasi Terpopuler di Google Play

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 10 Sep 2013

BBM Android Registration

BBM Android Registration jadi aplikasi Android terpopuler di Google Play untuk kategori free apps atau aplikasi gratis. Pada list 10 aplikasi Andorid terbaik pekan lalu, aplikasi ini sejatinya cukup meledak sebab ada di posisi runner up. Apa yang membuat BBM Android Registration jadi primadona?

Tak lain dan tak bukan sebab tersemat nama ‘BBM Android’ pada namanya. Bisa ditebak bila banyak pengguna ‘robot ijo’ terkecoh jika aplikasi ini adalah Blackberry Messenger untuk Android atau aplikasi untuk registrasi BBM beta atau final yang bisa diunduh.

Di diskripsi Google Play BBM Android Registration menulis sebagai berikut:

“With This You Can Be Aware Application Development For Android BBM!

You Just Run It And Applications Directly In Register BBM U.S.!

How Easy Not? Certainly very easy!

Please Download Application This And Live Register

Congratulations Downloading BBM On Android CellPhone You!

Note: You Can Download BBM For Android In Late October.”

Nampak jelas jika aplikasi tersebut memang tidak memposisikan diri sebagai aplikasi BBM untuk Android. Akan tetapi, jika dilihat dari review pengguna yang telah menginstal banyak yang menulis jika mereka terkecoh. Ada pula yang bahkan saling memaki sesama pengguna.

“LOL hahahahahahah too many stupid people here , they never read carefully , you should read first before installing the application…,” tulis pengguna kiki sultan suardi.

“Haha, lucu baca reviewnya org” ini. Hahaha kalo mau download app, baca dulu descriptionnya, liat screenshotnya, liat ukuran filenya, makanya jangan punya gadget cuma buat gengsi tapi nggak ngerti apa”. Jangan langsung ngejudge aplikasi ini penipulah, pembohong atau yg lain, dasar bodoh,” tulis pengguna Ignatius Trafalgar.

Data dari Google Play sendiri, BBM Android Registration telah diunduh hingga 1 juta pengguna. Aplikasi ini dimutakhirkan pada 5 September lalu di versi 10.0 dan berjalan di Android 2.1 ke atas.

Jika menilik dari ‘dalaman’ aplikasi tersebut, BBM Android Registration hanya tampilkan frame web di laman regristasi situs Blackberry. Laman tersebut memang dihadirkan bagi siapa saja yang ingin menjadi yang pertama mencoba aplikasi tersebut. Pengguna tinggal submit alamat email dan proses sign up selesai.

Dari pengalaman ini ada beberapa hal yang bisa dipetik. Pertama, jangan terkecoh akan nama sebuah aplikasi. Baca detail diskripsinya dan nama pengembang. Kedua, jika tak yakin sila gali informasi di situs resmi yang bersangkutan. Sebab, tak jarang aplikasi palsu justru bahayakan pengguna.

Sila kunjungi laman aplikasi BBM Android Registration di Google Play di tautan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda