Scroll to Top

BNN Membuka Lowongan CPNS 2013

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 10 Sep 2013

BNN Membuka Lowongan CPNS 2013

BNN (Badan Narkotika Nasional) baru saja membuka lowongan CPNS untuk enam posisi pada tahun 2013. Anda yang berstatus sarjana S1 atau D3 dari berbagai disiplin ilmu dan berminat tergabung pada badan yang bertugas memberantas narkoba ini, tak salah jika ingin mencoba.

Total, ada 510 CPNS yang dibutuhkan BNN dalam lowongan tahun ini. Jumlah itu digunakan untuk mengisi jabatan-jabatan berikut.

  1. Analis Intelijen Taktis (76 orang), yang dirinci lagi menjadi 50 CPNS dengan kualifikasi pendidikan S1 Ilmu Hukum dan 26 Sarjana S-1 Ilmu Komputer.
  2. Petugas Pemetaan (Surveyor) dengan jumlah total 200 orang. Yang, terbagi lagi untuk 100 lulusan D-3 Manajemen Informatika/Teknik Informatika, 25 lulusan D-3 Hubungan Masyarakat/Komunikasi Massa, dan 75 orang lulusan D-3 kesehatan lingkungan.
  3. Pembina Mental, yang meliputi 8 sarjana (S-1) Agama Islam, 8 sarjana Agama Kristen, dan 11 sarjana (S-1) Psikologi.
  4. Penyuluh, dengan kebutuhan 101 sarjana (S-1) Ilmu Komunikasi dan 26 sarjana Kesehatan Masyarakat.
  5. Perawat, dengan kebutuhan 64 lulusan D-3 Keperawatan.
  6. Psikolog, dengan rincian 6 sarjana (S-1) psikologi.

Anda yang melamar CNPS di BNN untuk posisi di atas, akan ditempatkan di beberapa provinsi, mulai dari Aceh hingga Papua Barat. Entah itu di lingkungan BNNK (Kota), BNN Provinsi, atau di lingkungan Balai Besar Rehabilitasi BNN. Keterangan lebih lanjut, Anda dapat membuka tautan berikut.

Anda berminat? Segera saja klik kolom [Daftar] di tautan di atas. Anda akan diminta memasukkan alamat e-mail dan password sebagai bukti untuk verifikasi pendaftaran. Setelahnya, Anda akan menerima e-mail dari BNN yang bertujuan mengaktifkan status pendaftaran.

Langkah berikutnya adalah masuk sebagai CPNS BNN Online. Klik kolom [Masuk] yang ada di sebelah kiri kolom [Daftar]. Anda bisa melengkapi biodata personal dengan mengklik [Profile].

Kemudian, pilihlah [Formasi Jabatan] dan tentukan lokasi formasi dan nama formasi jabatan, sebelum mengklik [daftar]. Jangan lupa melengkapi semua isian yang diminta, dan mengunggah foto serta CV (curriculum vitae). Langkah ini akan membuat Anda menerima bukti tanda pendaftaran online yang akan menjadi salah satu syarat verifikasi pelamar CPNS BNN 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda