Share

dhani

Setelah kasus kecelakaan yang melibatkan nama Ahmad Abdul Qodir Jaelani yang lebih dikenal sebagai Dul, anak bungsu pasangan Ahmad Dhani dengan Maia Estianty, beberapa komentar pun bermunculan termasuk dari Farhat Abbas. Lewat akun Twitter -nya, @farhatabbaslaw, Farhat malah menyebut Ahmad Dhani sebagai artis sekaligus ayah yang tolol.

Sudah bukan hal yang baru jika Farhat Abbas selalu mengomentari setiap kejadian yang sedang in saat ini, termasuk kasus yang menimpa Dul, putra Ahmad Dhani yang mengemudikan Mitsubishi Lancer pada Minggu 8 September 2013 kemarin menabrak pembatas Tol Jagorawi sehingga memutar dan menabrak dua mobil lain yang menyebabkan 6 orang tewas dan 9 lainnya terluka. Farhat menyebut Dhani sebagai artis dan ayah tolol karena membela Dul dengan membawa – bawa kasus putra Hatta Rajasa yang bebas setelah menabrak dua orang hingga tewas.

Farhat pun memberi saran pada Dhani untuk dapat bertanggung jawab pada korban kecelakaan anaknya.

Tentu saja ‘kicauan’ Farhat Abbas ini mendapat tentangan dari beberapa followernya yang tidak setuju dengan apa yang diungkapkannya. Mereka pun ramai menyerang balik Farhat.

farhat abbas

Tapi tak sedikit pula yang justru mendukung apa yang dikatakan suami Nia Daniaty ini dengan dalih jika seorang Presiden harus berani bicara blak – blakan.

Kalau Anda?