Scroll to Top

Aksi Heroik Batman dan Captain America Selamatkan Kucing

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 10 Sep 2013

Batman Captaint America 2

Batman dan Captain America adalah segelintir superhero pembasmi kejahatan dan penegak keadilan. Bila keduanya kedapatan menyelamatkan kucing? Tanyalah pada John Buckland dan Troy Marcum.

John Buckland (Batman) dan Troy Marcum (Captain America) berdandan bak superhero kondang yang digilai anak-anak Amerika. Mereka memang sengaja bertingkah seperti itu karena sebuah event.

John Buckland menjalankan misi yang bernama Heroes for Higher. Berwujud sebuah organisasi, misi ini dilakukan untuk memberikan pesan positif kepada anak-anak.

Pada perjalanannya ke salah satu kompleks perumahan, keduanya mendapati sebuah rumah yang terbakar. Entah karena sedang kenakan kostum superhero, keduanya pun serentak menuju rumah tersebut untuk menolong korban.

“Kami membuka pintu, saya memegang bahunya (Troy) dan berikan kekuatan apa pun yang kami miliki,” jelas John Buckland.

Batman Captaint America

Ia sendiri tak asing dengan bahaya tersebut. John Buckland adalah mantan pemadam kebakaran dan seorang veteran tentara yang pernah bertugas di Irak. Ia juga pecahkan kaca rumah dengan tanpa ragu-ragu.

Setelah masuk ke dalam rumah, tak ada orang yang mereka temukan. Hanya seekor kucing yang tergolek lemas tak berdaya. Kucing malang tersebut pingsan akibat menghirup asap.

Sejurus kemudian petugas medis pun tiba. Kucing tersebut akhirnya mendapat pertolongan dari paramedis. Sedangkan pemilik rumah diketahui sedang di luar kota dan hanya meninggalkan kucingnya sendirian.

Pasangat Batman dan Captain America ini pun puas bisa menyelamatkan nyawa meski hanya seekor kucing. John Buckland pun sempat bercanda soal pengalaman uniknya hari itu.

“Kucing itu telah diselamatkan Batman,” kelakarnya.

[youtube width=”600″ height=”300″]cpJTrZlQg4g[/youtube]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda