Scroll to Top

Miss World Agendakan Sesi Pemotretan Hari Ini

By Ilham Choirul / Published on Tuesday, 10 Sep 2013

miss world

Hari ini kontestan Miss World melakukan sejumlah agenda yang beberapa di antaranya dihitung dalam penilaian. Agenda tersebut adalah sesi foto dengan menggunakan sarung. Pengambilan tempat dilakukan di pantai. Selama sesi pemotretan, peserta tidak bergaya di atas panggung namun murni mengambil setting pantai. Demikian menurut penuturan Arief Suditomo, Headl of Media Centre Miss World 2013 seperti dikutip Tempo.

Agenda lain yang menyertai adalah kompetisi olahraga. Selain itu, para kontestan juga akan menjalani training untuk berjalan di atas catwalk. Training ini ditujukan untuk kelancaran saat acara final miss world yang dihelat akhir bulan September. Sebagai agenda penghujung hari ini, semua peserta melakukan gala dinner yang ditempatkan di Bebek Bengil, Nusa Dua.

“Aturan jalan mereka akan disesuaikan dengan panggung di acara final nanti,” kata Arief.

“Walau sudah memiliki jadwal yang jelas, namun, biasanya agenda para gadis dari berbagai belahan dunia ini akan berubah setiap saat,” tambahnya.

Menjadi peserta miss world memang tidak mudah. Para wanita cantik tersebut mesti dikarantina hingga acara final selesai. Mereka telah mendapatkan pengaturan agenda yag pada dari pagi sampai malam. Mereka juga tidak diperkenankan meningalkan hotel. Selama tidak berada di hotel, peserta mendapatkan pengawalan ketat.

Selama masa karantina, banyak agenda yang diadakan  menjadi bagian dari penilaian. Sehingga, mereka akan lebih sibuk untuk tujuan tersebut sekalipun dalam pelaksanaanya tampak lebih santai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda