Scroll to Top

Steven Gerrard: Mari Beri Frank Lampard Sebuah Kado Kemenangan!

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 10 Sep 2013

Lampard-Gerrard

Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2014 antara Ukraina vs Inggris dalam beberapa jam lagi akan menjadi sangat krusial bagi kedua negara untuk memperpanjang nafas lolos ke Brazil tahun depan. Namun bagi Steven Gerrard, kemenangan yang diraih Inggris nanti tak hanya jadi hasil bagus bagi tim, tapi juga kado spesial bagi Frank Lampard.

Seperti diketahui, Lampard akan menorehkan caps ke-100 bersama The Three Lions di Kiev nanti andai manajer Roy Hodgson memainkannya di pertandingan nanti. Jika berhasil mencapai angka tersebut, ia menyusul Gerrard dan Ashley Cole sebagai pemain yang masih aktif yang bisa mencapai milestone.

“Nanti akan menjadi malam yang spesial bagi Frank. Saya mengalami kekalahan di laga ke-100 saya bersama timnas. Tapi saya berharap hal itu tak terjadi dengan Frank. Saya ingin ia mendapat memori yang indah untuk selalu diingat,” ucap Gerrard.

Meski demikian, Gerrard menegaskan bahwa tujuan utama timnya datan ke Ukraina adalah membawa pulang tiga poin. Kemenangan akan sangat berarti bagi Inggris dalam rangka mendongkel posisi Montenegro yang juga satu grup dengan Inggris.

“Kami datang kesini untuk menang. Jika pertandingan berakhir seri, maka itu bagus bagi kami namun tidak bagi Ukraina. Tekanan akan berada di pundak mereka.”

“Turnamen tahun depan akan menjadi yang terakhir bagi pemain di generasi saya dan Frank. Saya berharap fakta itu bisa membantu para pemain muda untuk lebih percaya diri. Saya ingin pemain lain tahu betapa kami ingin lolos ke turnamen tahun depan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda