Share

Zaskia dan Vicky

Vicky Prasetyo yang tak lain adalah mantan tunangan Zaskia Gotik melejitkan berbagai kata-kata ‘ajaib’ seperti kontroversi hati dan konspirasi kemakmuran. Entah apa maksud dari kata-kata tersebut, yang jelas bahasa seperti itu mendadak populer di dunia maya.

Hampir di semua jejaring sosial, para pengguna internet mulai terjangkit virus Vicky yang sok menggunakan bahasa intelek tersebut.

Tak hanya itu, bahkan ada pula yang rela bersusah payah membuat kamus untuk semua bahasa Vicky tersebut. Misalnya saja kontroversi hati, diartikan sebagai gejolak dalam hati yang bertentangan, dsb.

bahasa Vicky

Seperti yang sudah diketahui, Vicky memang menyita perhatian saat diwawancara seusai bertunangan dengan Zaskia Gotik pada 1 September lalu. Mungkin agar terdengar intelek atau memang sedang mengalami kontroversi hati, Vicky pun melontarkan beragam bahasa tak baku.

Tak sampai di situ saja, muncul pula video Vicky Prasetyo ketika dirinya sedang berkampanye saat mencalonkan dirinya sebagai Kepala Desa. Dengan semangat tinggi, ia begitu berapi-api berbicara dalam bahasa Inggris yang sayangnya susah dimengerti.

Walau Vicky jadi bulan-bulanan, tak bisa dipungkiri bahwa kini nyaris semua pengguna internet malah ikut-ikutan menggunakan bahasa Vicky. Selama beberapa tahun terakhir ini kita mengenal bahasa dan tulisan alay, mencampuradukkan huruf dengan angka serta menyingkat kalimat secara berlebihan.

Jadi, apakah bahasa intelek ala Vicky ini akan menjadi tren baru?

http://www.youtube.com/watch?v=75pR9Rf3Vtg

[youtube width="500" height="300"]YCYJY5X5KSM[/youtube]