Scroll to Top

Timnas Indonesia U-23 Incar Dua Pemain Sriwijaya FC

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 10 Sep 2013

Kesuksesan Sriwijaya FC U-21 menjuarai Indonesia Super League (ISL) musim ini, rupanya mengundang perhatian pelatih Timnas Indonesia U-23 Rahmad Darmawan.

Setidaknya ada dua nama yang berhasil menarik hati RD dan mungkin saja direkrut untuk skuad Garuda Muda.

Dua pemain muda Sriwijaya FC tersebut adalah Rizky Dwi Ramadhana dan Rivan Nahumarury. Keduanya memang tampil cukup dominan, di level kompetisi U-21 ISL.

Walaupun secara langsung belum ada panggilan resmi, namun RD terus memperhatikan progres permainan kedua pemain tersebut. Ketertarikan RD terhadap duet lini depan Laskar Muda Wong Kito itu diakuinya sendiri.

Meski RD belum memutuskan apakah kedua pemain itu dipanggil atau tidak ke Timnas, tetapi dirinya memberikan apresiasi atas permainan keduanya.

“Saya lihat Rizky dan Rivan terus mengalami perkembangan pesat terutama di semifinal dan final. Memang sejauh ini masih dalam pemantapan timnas, mungkin kita akan memanggil keduanya” ungkap Rahmad Darmawan.

Pelatih Arema ini juga mengatakan jika kedua pemain Sriwijaya FC junior tersebut hanya perlu diberikan kepercayaan dan kesempatan bermain untuk menambah jam terbang mereka.

“Sangat sayang jika kedua pemain muda ini tidak diberikan kesempatan, karena keduanya harus banyak mendapatkan pengalaman dan jam terbang serta diberikan kesempatan” tambah RD seperti yang dilansir Ongisnade.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda