Scroll to Top

Hadapi Persipura, Pemain Persib Akan Berjuang Sampai Akhir

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 10 Sep 2013

Persib Persipura

Persib sepertinya akan berjuang habis-habisan saat dijamu juara Indonesian Super League (ISL) musim ini, Persipura Jayapura pada Rabu 11 September 2013 di Stadion Mandala.

Agar peluang finis di posisi kedua akhir klasemen tetap terpelihara, Van Dijk Cs harus bisa meraih angka penuh di pertandingan tersebut.

Meski Persipura telah memastikan diri sebagai juara, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman yakin tim Mutiara Hitam tetap bermain serius saat menghadapi anak asuhnya.

“Saya tahu persis profesionalisme mereka” ungkap Djajang Nurdjaman.

Karena itu menurut Djadjang, Persib akan mengeluarkan segenap kemampuannya agar bisa meredam dan meraih poin penuh di pertandingan ini.

“Kami tidak memikirkan mereka, yang kami pikirkan bagaimana cara kami bermain” tambahnya.

Agar bisa meraih kemenangan, Djajang pun sudah menyiapkan pemainnya sebaik mungkin. Skema penyerangan dan penyelesaian akhir diberikan kepada para pemain agar Persib bisa mencetak gol.

Soal perburuan posisi runner up, Djajang mengatakan Persib akan berjuang sampai akhir. Karena menurutnya, ini tidak ditentukan orang lain.

Djajang juga tidak terlalu memikirkan hasil dari tim lain, yang dipikirkan kini adalah bermain baik di dua laga sisa yang akan dilakoni.

“Kami berusaha tampil baik dan tak memikirkan ada di posisi berapa nanti, kami juga tidak memikirkan hasil tim lain” tegas Djajang Nurdjaman.

Persib memang tengah bersaing dengan Arema Indonesia dan Mitra Kukar untuk ada di posisi kedua. Arema punya tiga poin lebih banyak saat ini, sedangkan Mitra Kukar diuntungkan dengan sisa dua laga kandang.

Menghadapi Persipura dan Persiwa Wamena, Persib membawa 20 pemainnya ke Papua. Meski tanpa Naser Al Sebai yang ditinggal di Bandung, pemain Suriah itu mungkin saja merumput saat melawan Persiwa.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda