Scroll to Top

World War Z Siapkan Sekuel, Kata Brad Pitt

By Rin / Published on Tuesday, 10 Sep 2013

Aktor Hollywood sekaligus pemilik rumah produksi Plan B, Brad Pitt, berencana melanjutkan film World War Z dengan membuat sekuelnya. Hal ini terungkap saat Pitt berada di Toronto untuk promosi film terbaru, 12 Years a Slave.

“Tentang hal itu, kami katakan, ya. Kami memiliki begitu banyak ide di atas meja dari waktu yang kami habiskan mengembangkan hal ini dan mencari tahu bagaimana dunia zombie bekerja. Pertama, kami harus mendapatkan script yang benar untuk menentukan jika kami akan melangkah lebih jauh,” jelas Pitt kepada Variety.

Awalnya, banyak kalangan yang meragukan World War Z bisa sukses. Film zombie terkenal sulit dibuat dan berbiaya mahal. Ternyata, film ini akhirnya cukup sukses di mana sampai saat ini telah menghasilkan lebih dari USD 200 juta.

World War Z mengisahkan seorang pensiunan karyawan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), Gerry Lane (Pitt) yang melakukan perjalanan dunia untuk menemukan cara menghentikan pandemi zombie yang telah melumpuhkan tentara dan pemerintah.

Jika sekuel World War Z jadi diproduksi, nampaknya film ini akan menjadi proyek film waralaba bagi rumah produksi Plan B.

Sutradara Marc Forster sepertinya tidak akan kembali dari film sekual tersebut, mengingat ia kerap berseteru dengan Brad Pitt selama proses syuting World War Z berlangsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda