Scroll to Top

Ellen Page Jadi Agen Mata-Mata Inggris di Film Queen & Country

By Rin / Published on Tuesday, 10 Sep 2013

Aktris cantik Ellen Page akan kembali membintangi tokoh komik di layar lebar dalam film Queen & Country. Sebelumnya, aktris bertubuh mungil ini juga pernah bermain dalam film adaptasi komik lainnya, yakni X-Men: The Last Stand (2006) dan X-Men: Days of Future Past yang akan rilis 2014 nanti.

Queen & Country  diangkat dari buku komik karya Greg Rucka yang diterbitkan oleh Oni Press pertama kali pada Maret 2001. Komik ini menceritakan tentang Tara Chace, agen intelejen Inggris yang berusaha menghentikan aksi gembong teroris internasional.

Tara bersama rekan-rekannya bergabung dalam sebuah kelompok bernama Minders. Mereka berpencar ke se antero benua untuk menjalankan berbagai misi berbahaya.

Peter Chernin dan Jenno Topping disebut-sebut bakal menjadi produser Queen & Country. Sementara Ryan Condall menyiapkan naskah adaptasinya. Filmnya akan diproduksi oleh studio 20th  Century Fox.

Di dalam film X-Men, Page bermain sebagai Kitty Pryde. Ia juga sukses bermain di sejumlah film yang sukses mengangkat namanya, seperti Hard Candy, Juno, The Tracey Fragments dan Inception.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda