Scroll to Top

Snowpiercer, Film Chris Evans Bersama Bintang Korea Luncurkan Poster

By Rin / Published on Tuesday, 10 Sep 2013

Kesuksesan film Snowpiercer di Korea Selatan mendorong film ini untuk go internasional. Snowpiercer baru saja merilis poster untuk promosi internasionalnya.

Snowpiercer dibintangi oleh aktor Hollywood, “Captain America” Chris Evans, Jamie Bell, Alison Pill, Ed Harris, Octavia Spencer dan John Hurt. Dibintangi pula oleh bintang Korea Song Kang-ho dan Go Ah-sung.

Untuk tayang di Amerika Serikat, sang sutradara terpaksa harus memotong 20 menit adegan dalam film ini. Adegan yang dipotong tersebut dianggap terlalu mengerikan dan tak pantas ditonton.

Snowpiercer menceritakan masa depan umat manusia yang mengalami zaman es akibat dari pemanasan global. Hampir semua manusia tewas. Satu-satunya yang selamat adalah penduduk Snowpiercer, yang tinggal di dalam kereta yang bergerak ke seluruh planet. Kereta api ini memiliki mesin abadi.

Seiring waktu, penduduk di dalam kereta terbagi dua menjadi kelas elit yang tinggal di bagian depan dan kelas miskin yang mendiami bagian belakang. Lelah dengan kondisi kemiskinan, sekelompok pemberontak mencoba mengambil kendali mesin yang dipegang oleh kelas elit.

Film ini sudah tayang di Korea sejak 1 Agustus 2013 lalu. Dengan budget USD 39,2 juta, Snowpiercer sukses meraup penjualan USD56,45 juta hingga saat ini. Juga mendapat rating bagus di imdb.com, yakni 8,1 dari skala 10 yang direview oleh 1.131 suara.

Snowpiercer yang disutradarai oleh Bong Joon-ho (The Host, Mother) ini diangkat dari novel Prancis berjudul Le Transperceneige karya Jacques Lob, Benjamin Legrand dan Jean-Marc Rochette.

Saksikan poster dan trailernya di sini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda