Scroll to Top

Nicolas Cage, Ryan Reynolds dan Emma Stone Pastikan Kembali Di The Croods 2

By Rin / Published on Tuesday, 10 Sep 2013

Bintang papan atas Hollywood, Nicolas Cage, Ryan Reynolds dan Emma Stone memastikan untuk kembali mengisi suara karakter di film The Croods 2. Sutradara Chris Sanders dan Kirk DeMicco mengonfirmasi berita tersebut dalam wawancara dengan Comingsoon.Net untuk mempromosikan home video The Croods.

Nicolas Cage mengisi suara kepala keluarga Crood, Grug Crood yang kolot dan patriarki. Sementara, Emma Stone menjadi remaja bernama Eep Crood, dan Ryan Reynolds sebagai Guy yang gemar berpetualang dan menemukan hal-hal baru. The Croods juga dibintangi oleh Catherine Keener, Clark Duke dan Cloris Leachman.

Film animasi produksi DreamWorks Animation ini sukses meraup penjualan lebih dari USD585 juta di seluruh dunia. Pertama kali dirilis di Berlin pada 15 Februari 2013 dan di Amerika pada 22 Maret 2013.

Film ini menceritakan petualangan keluarga primitif yang mempelajari cara bertahan hidup di zaman batu yang fantastis, tapi berbahaya.

“Akan ada banyak makhluk baik. Kami punya makhluk yang belum muncul pada film pertama,” janji Demico dilansir dari Comingsoon.net.

Sampai saat ini The Croods 2 belum mengumumkan tanggal rilisnya. Sebelum menonton sekuelnya, tentunya terlebih dahulu Anda harus menyaksikan The Croods.

Jika Anda belum menonton The Croods, Anda dapat menontonnya di rumah karena DVD dan Blu-ray The Croods akan rilis pada 1 Oktober 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda