Scroll to Top

Liga Inggris: Daniel Sturridge Prioritaskan Liverpool Ketimbang Timnas Inggris

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 10 Sep 2013

Sturridge-Skrtel

Penyerang Liverpool dan Timnas Inggris, Daniel Sturridge, mengaku bahwa ia saat ini lebih memprioritaskan klubnya ketimbang tim nasional. Hal itu diakui Sturridge karena dengan bermain bagus di klub, maka akan memperbesar peluangnya untuk masuk timnas dan juga ke Piala Dunia 2014 mendatang.

Dalam pernyataannya di situs resmi klub, Sturridge lebih tertantang untuk memenangi laga dengan Liverpool sekaligus bersaing dalam perebutan trofi juara. Andai bisa mewujudkannya, Sturridge yakin jalannya di timnas akan semakin lapang.

“Saya lebih peduli dengan Liverpool dan lebih ingin menampilkan performa terbaik bagi mereka, memenangi pertandingan, dan bersaing meraih trofi juara. Itulah ambisi saya dan itu bukan tentang bermain bagi Inggris,” ungkap mantan pemain Manchester City dan Chelsea itu.

“Ini semua tentang bermain bagus bagi klub. Karena jika saya tak bisa bermain maksimal bagi klub, maka saya tak akan mendapat jalan ke Piala Dunia.”

Sturridge sendiri memang bermain sangat bagus bagi Liverpool di awal musim ini. Total lima gol sudah ia lesakkan bagi The Reds dalam empat pertandingan pertama musim ini, disaat Liverpool masih kehilangan Luis Suarez.

Sementara di timnas, Sturridge saat ini harus mangkir dalam lawatan Timnas Inggris ke Ukraina dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014 akibat cedera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda