Scroll to Top

Liga Inggris: West Ham Kontrak Mladen Petric

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 11 Sep 2013

Mladen Petric

West Ham United mengkonfirmasi bahwa mereka telah berhasil mengontrak Mladen Petric selama semusim ke depan. Petric didatangkan guna mengisi posisi Andy Carroll yang terpaksa absen hingga tahun ini berakhir karena mengalami cedera.

Petric sendiri bukanlah “orang asing” di Premier League. Musim lalu ia bermain bagi Fulham sebelum dilepas di akhir musim karena kontraknya tak diperpanjang. Striker asal Kroasia itu pun mengaku bahagia bisa kembali ke ketatnya Premier League.

“Saya paham Premier League dan bahagia bisa kembali ke liga ini karena liga ini merupakan liga yang fantastis,” ucap Petric.

Selanjutnya, Petric berharap bisa secepatnya melakukan debut bersama The Hammers. Bahkan, striker kidal tersebut sudah tak sabar untuk bisa merayakan gol yang ia akan ia kemas bersama rekan-rekan barunya.

“Saya sangat bersemangat, senang, dan sudah tak sabar untuk segera berlatih bersama rekan baru. Ada banyak pemain hebat disini dan saya senang bisa menjadi bagian di dalamnya. Saya berharap bisa secepatnya merayakan gol yang saya cetak dengan rekan setim.”

“Saya teringat musim lalu saat saya bersama Fulham bermain disini. Itu adalah pertandingan yang berat buat Fulham. Saya ingat dulu kami kalah 3-0 dan ini adalah tempat yang sulit untuk ditaklukkan.”

West Ham merupakan klub ketujuh sepanjang karier profesional Petric. Enam sebelumnya adalah Baden, FC Basel, Grasshopper, Borussia Dortmund, Hamburg SV, dan Fulham.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda