Scroll to Top

Shinji Kagawa: Soal Saya Tak Dimainkan, Tanya Moyes Saja!

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 11 Sep 2013

Ghana-Kagawa

Rasa frustrasi sepertinya sedang menghinggapi gelandang Manchester United, Shinji Kagawa. Pemain asal Jepang itu jarang mendapat kesempatan main di musim ini setelah musim lalu menjadi andalan. Untuk hal satu itu, Kagawa meminta agar mereka yang penasaran untuk bertanya saja langsung pada David Moyes.

Dari empat pertandingan yang telah dijalani MU musim ini, Kagawa memang hanya diberi jatah main tujuh menit oleh Moyes. Itu pun di laga Community Shield kontra Wigan Athletic saat ia dimasukkan sebagai pemain pengganti.

“Tolong tanya saja pada David Moyes kenapa saya jarang dimainkan. Sulit bagi saya ketika tidak bermain secara reguler,” ucap Kagawa.

Maka, tak heran jika Kagawa begitu girang ketika ia kembali ke Jepang untuk membela Timnas Jepang dalam pertandingan internasional kontra Ghana, Selasa (10/9/2013). Dalam pertandingan yang dimenangi Jepang 3-1 tersebut, Kagawa menyumbang sebiji gol.

“Rasanya frustrasi ketika jarang bermain. Jadi saya senang bisa kembali ke Jepang untuk bermain lagi dan bisa mencetak gol adalah sesuatu yang bagus. Semoga gol itu bisa membuat peruntungan saya di klub berubah.”

“Ketika kembali ke klub nanti, saya akan berjuang meraih kesempatan bermain di Premier League dan Liga Champions. Saya hanya perlu tetap bekerja keras. Saya yakin kesempatan itu akan datang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda