Scroll to Top

Cristiano Ronaldo Jadi Pemain Bergaji Termahal di Dunia Pekan Ini

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 11 Sep 2013

Cristiano Ronaldo Jadi Pemain Bergaji Termahal di Dunia Pekan Ini

Cristiano Ronaldo akan memperpanjang kontrak dengan Real Madrid pekan ini, atau setidaknya pada akhir pekan depan. Artinya, maksimal pada 22 September 2013 mendatang, CR7 sudah diumumkan sebagai pemain bergaji termahal di dunia.

Selama ini, perbincangan kontrak baru Ronaldo dengan Real Madrid belum menemukan titik temu. Meskipun harian Marca sempat menyampaikan CR7 sudah mendapatkan perpanjangan kontrak, kenyataannya hal tersebut belum terjadi. Namun, menurut AS, kontrak yang akan mengikat Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu hingga 2018 tinggal menyisakan beberapa detail lagi sebelum diresmikan.

Kasus yang menimpa Ronaldo memang unik. Berstatus sebagai pemain terpenting Los Blancos tak membuatnya mudah menerima kontrak anyar. Permintaan agen Ronaldo, Jorge Mendes, agar Florentino Perez menyusun perpanjangan kontrak sebenarnya sudah dimulai pada akhir musim 2011-2012.

Sejak saat itu, hubungan Ronaldo dan Perez berkaitan dengan hal ini memburuk. Kita tentu masih ingat keluhan kekasih Irina Shayk, bahwa dirinya bersedih oleh perlakuan petinggi Los Blancos. Hal itu diutarakan Ronaldo setelah mencetak 2 gol ke gawang Granada pada September 2012.

Los Merengues sendiri mendapatkan tuntutan cukup serius dari CR7. Sang pemain Portugal harus mendapatkan prioritas utama dalam segala hal. Sejak kejadian itulah, Florentino Perez memulai agenda untuk menyebut Ronaldo sebagai pemain terbaik dunia. Dan dari sanalah, eks Manchester United mulai percaya, klubnya serius mempertahankan dirinya.

Jika Cristiano Ronaldo menjadi pemain bergaji termahal di dunia, hal ini tidaklah aneh. Koleksi gol CR7 untuk Real Madrid tergolong luar biasa. Baru beberapa musim bergabung di Los Blancos, ia sudah sejajar dengan legenda-legenda Los Merengues.

Tak hanya mendapatkan penghargaan dari klub, kapten Selecao baru-baru ini dinobatkan sebagai pemain terbaik Portugal sepanjang masa. Berdasarkan survey yang dilakukan oleh RTP, CR7 mendapatkan dukungan 51%. mengalahkan Eusebio, bintang Portugal era 60-an yang meperoleh 43%.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda