Scroll to Top

Pirates of the Caribbean 5 Mundur Rilis Satu Tahun Ke 2016

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 11 Sep 2013

Anda yang sudah tidak sabar ingin menyaksikan aksi terbaru dari bajak laut Jack Sparrow dalam “Pirates of the Caribbean 5” sepertinya harus siap menunggu lebih lama lagi untuk bisa menyaksikan filmnya.

Pirates of the Caribbean 5 yang semula dijadwalkan akan rilis tanggal 10 Juli 2015, ternyata kini resmi dimundurkan jadwal rilisnya.

Tak tanggung-tanggung, bahkan Disney memundurkannya hingga satu tahun dan disiapkan untuk perilisan tahun 2016 mendatang.

Alasan Studio Disney memundurkan film ini ternyata cukup klise, yakni karena mereka membutuhkan lebih banyak waktu untuk membuat installment kelima “Pirates of the Caribbean” ini lebih baik dari 4 films ebelumnya.

Menggantikan slot yang ditinggalkan “Pirates of the Caribbean 5“, Disney menyiapkan Ant-Man yang akan tayang di bulan Juli 2015, maju dari jadwal yang seharusnya yakni November 2015.

Belum lagi di tahun tersebut Disney juga sudah memiliki beberapa film unggulan lain seperti animasi “Inside Out” (kerjasama dengan Pixar) dan tentu saja The Avengers: Age of Ultron!

Jadi absennya Pirates of the Caribbean 5 di tahun 2015 bukan masalah besar untuk Studio raksasa ini.

Pirates of the Caribbean 5 yang memiliki subjudul Dead Me Tell No Tales ini disutradarai oleh Joachim Ronning dan Espen Sandberg (Kon Tiki) serta ditulis naskahnya oleh Jeff Nathanson (Rush Hour).

Johnny Depp sendiri sudah dipastikan akan kembali melanjutkan perannya sebagai bajak laut nyenrik Jack Sparrow. So, kita nantikan saja Pirates of the Caribbean 5: Dead Me Tell No Tales di tahun 2016 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda