Scroll to Top

Cahaya Kecil, Pertemukan Andi Rif dan Petra Sihombing Sebagai Ayah-Anak Musisi

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 11 Sep 2013

Hampir bersamaan dengan film “Air Mata Terakhir Bunda“, akan segera hadir juga film yang mengisahkan tentang hubungan anak dan orang tua terbaru berjudul “Cahaya Kecil“.

Namun berbeda dengan AMTB yang mengisahkan tentang hubungan Ibu-anak, sebaliknya Cahaya Kecil lebih memfokuskan pada kisah Ayah-anak.

Cahaya Kecil akan menampilkan dua orang musisi dari dua generasi. Mereka adalah Rocker Andi /Rif (Restu Triandi) sebagai sang ayah dan putranya yang diperankan oleh aktor sekaligus penyanyi muda, Petra Sihombing (Love in Perth).

Film ini ditulis skenarionya oleh Titien Watimena, penulis skenario yang telah menghasilkan film-film Indonesia box office seperti Mengejar Matahari, Cinta Pertama, dan Tanda Tanya.

Duduk dikursi penyutradaraan adalah Benni Setiawan yang tahun ini sudah merilis 2 film layar lebar yang cukup suskes, Madre dan Bangun Lagi Dong Lupus.

Cahaya Kecil mengisahkan tentang Gilang Krishna (Petra Sihombing) tidak melanjutkan kuliah musiknya di Amerika karena ayahnya, Arya Krisna, (Andy /rif) masuk penjara akibat narkoba. Gilang marah pada ayahnya yang begitu ia cintai dan kagumi. Abraham (Verdi Solaiman), mantan manajer Arya, mengajak Gilang terjun ke dunia musik. Ia memanfaatkan momen kesedihan itu, mendramatisirnya dan menjualnya. Gilang tampil tanpa nama belakang Krisna. Sukses, Ia juga pacaran dengan Saskia (Taskya Namya), model.

Arya keluar dari penjara. Gilang tak mau menerima ayahnya. Hubungan ayah-anak ini jadi sorotan media. Sikap gilang nyaris menjatuhkan namanya. Gilang berbalik sikap. Di depan umum ia jadi anak yang baik, tapi di belakang ia tetap belum bisa memaafkan ayahnya. Gilang bersikap demikian demi popularitas, Arya demi dekat anaknya.

Sebuah lagu, Cahaya Kecil, mempertemukan cinta ayah-anak itu.

Cahaya Kecil siap menyentuh Anda di bioskop mulai tanggal 26 September 2013. Berikut Sidomi tampilkan trailernya :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda