Scroll to Top

Kyuhyun Super Junior Sindir Gyuri KARA di Mamma Mia

By Ika / Published on Wednesday, 11 Sep 2013

Kyuhyun

Kyuhyun Super Junior sering dipanggil dengan sebutan evil Kyu atau evil maknae, julukan ini jelas dibuat bukan tanpa alasan. Misalnya saja pada acara Mamma Mia yang ditayangkan beberapa waktu lalu di mana member termuda Super Junior tersebut menyindir Park Gyuri KARA dengan nada candaan.

Dalam acara ini, para idol hadir bersama ibu tercinta mereka, begitu pula dengan Kyuhyun dan Gyuri. Pada salah satu segmen acara, beberapa orang diminta untuk menirukan suara balita atau anak kecil. Pada kesempatan ini, ibu Gyuri pun mengungkapkan bahwa putrinya sangat pandai melakukan hal tersebut.

“Putriku bisa meniru suara balita dengan sangat baik,” kata ibu Gyuri seolah mempromosikan kelebihan putrinya.

Gyuri-Kyuhyun

Setelah itu, Gyuri pun langsung mengeluarkan kemampuannya. Saat berbicara, suaranya berubah kecil dan imut sehingga benar-benar terdengar mirip dengan suara seorang anak balita.

Hal ini juga membuat banyak orang di studio merasa terkejut dan terkagum-kagum. Bahkan, Kyuhyun sendiri tampak terpukau dengan kemampuan Gyuri tersebut.

Namun, walau memberikan pujian, si evil maknae ini malah berseloroh bahwa suara Gyuri juga terdengar menyebalkan. Mungkin karena Gyuri lebih terdengar seperti anak perempuan yang sangat rewel dan mengesalkan.

“Dia sangat bagus, tapi kenapa terdengar sangat menyebalkan, ya?” ucapnya bercanda dan membuat semua orang tertawa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda