Scroll to Top

Zaskia Gotik: Vicky Prasetyo Sebenarnya Orang Pintar dan Cerdas

By Ika / Published on Wednesday, 11 Sep 2013

Zaskia

Vicky Prasetyo yang terkenal dengan ungkapan kontroversi hati dan konspirasi kemakmuran ini masih jadi bulan-bulanan di internet, namun mantan tunangannya, Zaskia Gotik, punya pendapat lain mengenai pria ‘intelek’ tersebut.

Menurut Zaskia Gotik, Vicky tak seburuk yang orang-orang kira. Sembari memuji Vicky sebagai orang yang pintar, pelantun Satu Jam Saja ini juga sedikit memberi sindiran dengan menuturkan bahwa terkadang mantan tunangannya itu ‘kelewat cerdas’.

“Vicky itu orang cerdas, pintar, berwawasan. Cuma kadang-kadang begitu ya kalau kecerdasan (kelewat cerdas),” ujarnya. “Mudah-mudahan dia menjadi manusia yang lebih baik sih ke depannya.”

Saat dimintai komentar lebih jauh mengenai gaya bicara Vicky, Zaskia pun mengaku tidak mengerti apa sebenarnya yang sedang dibicarakan mantan tunangannya tersebut.

“Kudeta hati maksudnya apa sih, cuma dia doang kali yang tahu,” katanya. “Kan ngakunya S3 di Amerika. Saya enggak tahu, itu urusan dia.”

Sementara itu, ayah Zaskia Gotik, Sosi, menuturkan bahwa mantan calon menantunya tersebut tidak bicara yang aneh-aneh saat bertemu dengan dirinya. Orangtua Zaskia juga mengaku punya anggapan positif mengenai Vicky sehingga mau memberikan restu.

“Bahasanya udah pintar, bapak nggak engerti bahasa Inggris,” katanya seperti dikutip dari detikHOT. “Dia bahasanya biasa. Enggak intelek. Bahasanya enak. Bapak pikir, ini yang terbaik. Mungkin bapak salah sebagai orangtua. Jadi pelajaran bapak juga nih. Bapak enggak nanya-nanya, orang mana, kerja apa,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda