Scroll to Top

Lee Min Ho Dan Park Shin Hye Di Episode Pertama Drama Korea Heirs

By Tyas / Published on Wednesday, 11 Sep 2013

park-shin-hye-lee-min-ho-the-heirs

Drama Korea ‘Heirs’ semakin menggoda para penggemar drama Korea tak hanya di Korea tetapi juga hampir di seluruh penjuru dunia setelah tim produksi membocorkan foto – foto dua pemeran utamanya, Lee Min Ho dan Park Shin Hye di episode pertama ‘Heirs’.

Foto Lee Min Ho diambil ketika dirinya sedang mengambil scene berada di dalam mobil mewah dengan memakai kaos dan celana jins. Postur tubuhnya yang tinggi dan ekspresi wajahnya yang cool membuat Lee Min Ho terlihat sangat pantas saat bersanding dengan mobil mewah tersebut.

Lee-Min-Ho-the-heirs-still

Sementara itu, Park Shin Hye harus rela menjalanni scene menyedihkan karena dalam foto yang dirilis tim produksi itu, ia terlihat sedang bekerja di acara pernikahan dengan tugas mencuci piring – piring bekas makanan dan mengambil semua pekerjaan yang tak terselesaikan di dapur. Meski menjalani scene menyedihkan, Park Shin Hye tampak ceria dan bersemangat.

PArk-Shin-hye-the-heirs-still

Lee Min Ho akan memerankan karakter Kim Tan, seorang pangeran pewaris kekayaan yang melimpah dari keluarga konglomerat. Meski kaya, Kim Tan mempunyai kehidupan yang menyedihkan. Park Shin Hye berperan sebagai Cha Eun Sang yang berasal dari keluarga miskin dan harus bekerja keras membanting tulang untuk dapat bertahan hidup.

Seperti yang hampir selalu terjadi di drama Korea, Cha Eun Sang nantinya akan bertemu dengan Kim Tan dan terlibat kisah cinta dua dunia yang berbeda.

Dimeriahkan dengan penampilan Kim Woo Bin, Choi Jin Hyuk, Krystal f(x), Park Hyung Sik ZE:A, Kang Ha Neul, Kang MinHyuk  CNBlue, Im Joo Eun, dan Kim Ji Won, ‘Heirs’ akan tampil perdana pada 9 Oktober 2013 dengan total 20 episode.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda