Vicky

Vicky Prasetyo yang juga mantan tunangan penyanyi dangdut Zaskia Gotik kini malah semakin tenar setelah dua videonya beredar di internet. Dua video ini adalah ketika Vicky diwawancara pada jumpa pers seusai bertunangan dengan Zaskia Gotik, satu lagi adalah video saat Vicky berkampanye dengan bahasa Inggris ala Google translate.

Dalam video wawancara, Vicky Prasetyo mengucapkan beberapa kosakata yang terdengar janggal, seperti kontroversi hati, statusisasi kemakmuran, labil ekonomi, kudeta, dan masih banyak lagi. Bermaksud ingin terlihat intelek, Vicky malah menjadi bahan olok-olok karena malah terlihat bodoh.

Tak sampai di situ, video saat Vicky berkampanye memakai bahasa Inggris juga menuai cemoohan. Pasalnya, bahasa Inggris Vicky benar-benar ngawur. Lucunya, Vicky tetap terlihat begitu percaya diri walau bahasa Inggrisnya asal-asalan.

Walau kini Vicky menuai berbagai komentar negatif dari masyarakat, baik karena identitasnya sebagai buaya darat maupun karena gaya bahasanya yang tak lazim, ungkapan-ungkapan ciptaan Vicky malah menjamur di dunia maya.

Kata-kata kontroversi hati atau konspirasi kemakmuran malah semakin banyak digunakan para pengguna internet. Apakah Anda belum terjangkit virus Vicky? Coba tonton dua video di bawah ini, mungkin nanti Anda akan ikut tertular kontroversi hati ala Vicky.

[youtube width="500" height="300"]75pR9Rf3Vtg[/youtube]

[youtube width="500" height="300"]BeapgG5eTus[/youtube]