Scroll to Top

Yura Girls’ Day Bantah Telah Pelototi Suzy miss A

By Tyas / Published on Wednesday, 11 Sep 2013

suzy-yura

Yura Girls’ Day mendapat kecaman setelah cuplikan video dirinya yang tampak seperti sedang memelototi Suzy miss A saat syuting ‘Idol Star Athletics Championship’ beberapa waktu lalu beredar. DreamT Entertainment, sebagai agensi yang bertanggung jawab pada Yura telah memberikan pernyataan yang intinya adalah membela Yura dan mengatakan jika artisnya tidak sedang memelototi atau mencibir Suzy. Senada dengan agensi, Yura akhirnya juga memberikan pernyataan secara pribadi mengenai hal itu.

Girls-Day-Yura-miss-A-Suzy

“Saya hanya menatapnya. Karena angle dan situasi saat itu, membuatnya terlihat seperti saya sedang memelototinya. Saya sangat berharap tidak ada yang salah paham mengenai hal ini lagi. ” beber Yura saat tampil menjadi bintang tamu dalam KBS 2TV’s ‘Love and War 2′ pada 10 September 2013 kemarin.

Yura juga menambahkan jika selama ini dirinya telah menjadi fans Suzy dan Lee Seung Gi yang bermain di drama Korea ‘Gu Family Book’. Yura bahkan selalu mengikuti setiap episode drama tersebut sehingga ia pun mengaku ngefans dengan Suzy sejak saat itu.

Tentu saja jawaban Yura dan agensinya tak menyurutkan komentar – komentar pedas dari para netizen. Mereka masih menganggap apa yang dilakukan Yura adalah bentuk rasa cemburu karena Suzy bermain di drama bersama pujaannya, Lee Seung Gi.

“Aku yakin dia cemburu pada Suzy,” ucap seorang netizen.

“Berani – beraninya dia menatap seperti itu pada sunbae,” seloroh netizen yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda