Scroll to Top

Dani T-ara Bakal Nge-Rap Untuk Grup 5dolls

By Ika / Published on Wednesday, 11 Sep 2013

Dani T-ara

Trainee T-ara yang kemudian bergabung dengan T-ara N4, Dani, kabarnya akan menyumbangkan suara untuk 5dolls, girlband yang juga bernaung di bawah agensi Core Contents Media.

Menurut pernyataan pihak agensi, Dani akan nge-rap di dalam lagu terbaru 5dolls bertajuk I Love You, I Don’t Love You. Agensi CCM pun tak lupa menambahkan bahwa Dani punya kemampuan sebagai seorang rapper yang mungkin belum pernah orang bayangkan.

“Dibandingkan dengan penampilannya yang cute, sebenarnya Dani memiliki suara yang sangat dalam,” kata CCM. “Lewat I Love You, I Don’t Love You, para penggemar bisa melihat kemampuan rap-nya yang sudah matang… Dani akan debut bersama 5dolls.”

Dani

Hal ini jelas kabar menggembirakan bagi semua penggemar T-ara, khususnya bagi mereka yang sudah cukup lama menunggu debut Dani sebagai seorang penyanyi.

Seperti yang sudah diketahui, pada pertengahan 2012 lalu CCM mengumumkan bahwa akan ada penambahan anggota baru di T-ara, salah satunya adalah Dani, gadis yang saat itu masih berusia 14 tahun.

Walau begitu Dani belum bisa debut bersama T-ara. Menurut CCM Dani masih berstatus sebagai seorang trainee dan akan debut apabila dirinya sudah benar-benar siap.

Namun beberapa waktu lalu, Dani akhirnya diputuskan untuk bergabung bersama Eunjung, Hyomin, dan Jiyeon dalam sub unit T-ara N4 untuk menggantikan posisi Ahreum yang keluar dari grup tersebut.

Lagu terbaru 5dolls dijadwalkan rilis tanggal 17 September 2013, namun video klipnya akan diluncurkan pada tanggal 12 September mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda