Scroll to Top

Kristen Stewart Alami Kebotakan Karena Stres?

By Ika / Published on Wednesday, 11 Sep 2013

Kristen Stewart

Sejak dikabarkan berpisah dari Robert Pattinson, Kristen Stewart sering sekali dikabarkan stres. Tak semua orang tahu seberapa berat rasa depresi yang dirasakan bintang Twilight tersebut, namun mungkin kebotakan di kepalanya bisa memberitahukan hal itu.

Pada bulan Agustus lalu, Kristen Stewart yang sering mengenakan topi ini terlihat di Berlin, Jerman, dengan penampilannya yang santai. Rambutnya yang panjang hanya digerai begitu saja dan menampakkan adanya kebotakan di sebagian kepalanya.

Kebotakan itu bisa karena beberapa hal, salah satunya adalah stres berat. Kristen memang diduga mengalami stres dan masih belum bisa melupakan permasalahan asmaranya dengan Rob.

KStew-botakBahkan, sebuah sumber mengatakan pada majalah Now bahwa teman-teman Kristen langsung pergi ke Berlin karena khawatir dengan keadaan aktris 23 tahun tersebut.

“Mereka (teman-teman) ingin membawanya ke tempat yoga di pinggiran kota Berlin,” ujarnya. “Mereka juga memohon pada Rob untuk mengunjungi Kristen di lokasi syutingnya. Mereka takut rasa stres itu semakin buruk karena dia (Kristen) sudah mencoba menghubungi Rob tapi Rob selalu mengabaikannya.”

Kebotakan yang dialami Kristen rupanya ikut menyita perhatian pakar rambut, Gary Heron. Menurutnya, Kristen hanya sedang mengalami telogen effluvium, yaitu pertumbuhan rambut yang terganggu.

Rambutnya sangat tipis dan kebotakannya terlihat luas,” katanya. “Kristen terlalu muda untuk itu (botak karena stres). Untuk memperbaikinya, Kristen harus mengubah gaya hidup. Dia harus makan makanan bergizi yang akan membantu pertumbuhan rambut, dan dia harus merawat rambutnya dengan baik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda