Scroll to Top

Grand Theft Auto V: Ini Dia Bocoran Peta Super Luas

By Ditya / Published on Wednesday, 11 Sep 2013
Peta GTA V
Peta Grand Theft Auto V

Baru-baru ini muncul bocoran gambar yang menampilkan peta super luas game Grand Theft Auto V atau GTA V. Apa yang dikatakan Rockstar Games ternyata benar, bahwa peta atau area yang dapat dijelajahi di game Grand Theft Auto V ini lebih luas dari Grand Theft Auto IV atau Grand Theft Auto: San Andreas, bahkan lebih luas dari kombinasi keduanya.

Awalnya, peta Grand Theft Auto V yang bocor tersebut sempat membuat gamer kecewa karena terlihat begitu kecil dan sempit. Namun, setelah dibandingkan dengan peta area pada game Grand Theft Auto seri sebelumnya, seperti Grand Theft Auto IV, terlihat bahwa peta Grand Theft Auto V begitu luas.

Peta GTA V 2

Grand Theft Auto V adalah salah satu game besutan Rockstar yang saat ini dinantikan kehadirannya oleh banyak gamer dan menawarkan 3 tokoh protagonis dan luas peta yang ditawarkan amat luas, bahkan bisa disebut sebagai game open-world terluas di dunia yang pernah ada.

Seperti pada seri game Grand Theft Auto seri sebelumnya, GTA V ini juga menampilkan pelbagai misi kejahatan yang dapat diselesaikan sesuai dengan cara atau gaya sang pemain. Game GTA V ini bisa disebut dengan game paling ambisius saat ini.

Peta GTA V 3

Tak hanya itu, game Grand Theft Auto V ini dinobatkan sebagai game dengan ongkos produksi termahal sepanjang sejarah yang menghabiskan biaya pengembangan dan pemasaran hingga US $256 juta (sekitar Rp 3 Triliun)!

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (10/09/2013), game Grand Theft Auto V ini akan dirilis pada 17 September 2013 mendatang untuk konsol PlayStation 3 dan Xbox 360. Saat ini pre-order game Grand Theft Auto V telah mencapai 2,5 juta kopi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda