Scroll to Top

Paru-Paru Dul Digenangi Darah, Ahmad Dhani Ingin Bawa ke Singapura

By Ika / Published on Wednesday, 11 Sep 2013

Dul1

Kondisi anak Ahmad DhaniAbdul Qodir Jaelani atau Dul, masih cukup mengkhawatirkan. Dari pemeriksaan dokter, diketahui bahwa saat ini ada 350 cc darah di paru-paru Dul yang harus disedot keluar.

“Jadi banyaknya darah di paru-paru Dul itu disebabkan ternyata ada patah tulang rusuk di 5-7-8, yang namanya bahasa kedokteran complex fracture,” kata Ahmad Dhani seperti dikutip dari detikHOT.

Sampai saat ini Dul yang kini menjadi tersangka kecelakaan di Tol Jagorawi tersebut masih harus menjalani perawatan yang lebih intensif pada tulang rusuknya. Putra ketiga Maia Estianty inipun tidak boleh bergerak sembarangan karena bisa berakibat fatal.

Dul

“Karena ini sangat berbahaya sekali seandainya Dul banyak gerak. Sampai saat ini syarafnya masih normal tapi benar-benar harus dijaga,” tambah Dhani.

Sementara itu, Ahmad Dhani sendiri mulai memikirkan untuk membawa Dul ke Singapura untuk menjalani operasi lebih lanjut. Namun karena kondisi Dul yang masih belum boleh banyak bergerak, Ahmad Dhani masih bingung dan belum mengambil keputusan apa-apa.

“Hari ini belum tentukan (ke Singapura atau tidak) dan mau rapatkan dulu. Apakah operasi itu akan dilakukan di sini apa di Singapura,” katanya. “Keputusan ke Singapura harus dibicarakan karena dengan kondisi tulang punggung seperti itu, bisa enggak menerima guncangan di atas pesawat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda