Scroll to Top

Sadis! Dua Gadis AS Siksa Kucing di Microwave Lalu Unggah Videonya ke Twitter

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 11 Sep 2013

Gadis Siksa Kucing

Sadis, kejam, tak berperikemanusiaan, atau gila? Dua gadis asal Maine, Amerika Serikat tega menyiksa seekor kucing dengan ‘memanggangnya’ di dalam microwave. Tak puas dengan aksi edannya ini, mereka berdua mengunggah videonya ke Twitter.

Di Youtube video bertajuk ‘Teen girls put kitten ini microwave and turned it on’ kini ramai diperbincangkan. Bahkan video ini di-reupload oleh beberapa pengguna. Simak video kekejaman mereka di bawah ini:

http://www.youtube.com/watch?v=047Mavg16F4

Diduga kejadian ini terjadi Jumat pekan lalu. Video yang ada sempat buat geger warga Portland Selatan khususnya para pecinta satwa. Dalam video berdurasi 44 detik itu nampak seorang gadis memasukkan seekor kucing ke microwave.

Sejurus kemudian gadis satunya menyalakan alat pemanggang itu. Yang buat penasaran semua kalangan ialah dua gadis ini nampak tertawa. Mereka sepertinya menikmati ‘penyiksaan’ ini. Jika tidak, mengapa harus diunggah pula ke Twitter?

Dua gadis yang tak disebutkan namanya ini nampak cekikikan. Seolah apa yang mereka lakukan laiknya panggung hiburan yang wajib ditonton. Untungnya kucing yang masih berusia delapan minggu berhasil diselamatkan.

Kucing Selamat
Kucing ini selamat dari ‘microwave’

Pihak kepolisian kini sedang menyelidiki kasus ini. Sedangkan kucing tersebut kini telah diserahkan ke petugas kesejahteraan hewan. Dalam post di laman Facebook Pusat Penyelamatan Satwa, mereka menulis jika kucing itu alami keajaiban.

Lynne McGee dari Kelompok Liga Satwa berujar jika kucing itu kini kondisinya baik-baik saja. Dokter hewan pun heran atas apa yang terjadi. Kucing ajaib itu makan normal seperti biasa dan seakan tidak ada hal berat yang telah ia lalui.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda