Scroll to Top

Pilih Celana Dalam Jangan Sembarangan, Ini Tipsnya

By C Novita / Published on Wednesday, 11 Sep 2013

celana dalam

Kebanyakan orang menganggap pemilihan celana dalam tak terlalu butuh banyak kriteria. Letak celana dalam yang tersembunyi dan tak terlihat itu membuat mereka memilih celana dalam secara sembarangan.

Selama warna dan modelnya sesuai selera dan harganya terjangkau, maka itulah pilihannya. Padahal ada beberapa hal yang perlu jadi pertimbangan sebelum memutuskan membeli sebuah underwear.

Bahan celana adalah salah satu hal yang perlu dilihat. Sebaiknya celana dalam terbuat dari bahan yang menyerap keringat, dan berpori-pori cukup untuk sirkulasi udara. Jadi saat mengenakannya udara tak terperangkap di sekitar daerah intim dan menyebabkan suhu meningkat.

Celana dalam dengan bahan sintetis yang tak menyerap keringat dan berukuran ketat akan menyebabkan suhu di daerah intim mudah meningkat. Hasilnya bisa memicu tumbuhnya infeksi jamur.

Bagi pria, memilih celana dalam yang agak longgar sangat dianjurkan, agar testis tak terlalu menekan ke arah kulit tubuh. Testis yang posisinya menekan ke arah tubuh akan menyebabkan suhu skrotum meningkat, dan berakibat tak baik bagi produksi dan kelincahan sperma.

Bahan celana dalam yang disarankan untuk kenyamanan dan kesehatan adalah katun. Katun dapat dengan mudah menyerap keringat, serta memiliki pori-pori untuk sirkulasi udara.

Kini bahkan ada sebuah merk celana dalam yang dilengkapi dengan bahan antibakteri. Efeknya, jamur dan bakteri akan menjauh hingga aroma tak sedap dapat ditangkal. Anda bisa jadikan ini sebagai pilihan nyaman bagi underwear Anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda