Share

yoona-lee-bum-soo

YoonA SNSD diperkirakan akan kembali ke layar kaca dengan membintangi drama Korea terbaru berjudul ‘Prime Minister and I’ bersama aktor Lee Bum Soo. 

Meski belum pasti, namun keduanya saat ini tengah serius untuk mempelajari naskah yang diajukan kepada mereka. Dengan ditunjuknya SM C&C, anak perusahaan dari SM Entertainment, agensi yang menaungi YoonA dan SNSD, besar kemungkinan YoonA akan menerima peran tersebut.

Sedangkan agensi Lee Bum Soo sendiri masih belum bisa memastikan apakah artisnya akan menerima peran dalam drama yang akan ditayangkan di stasiun televisi KBS ini. Mereka mengatakan jika saat ini Lee Bum Soo masih mempelajari dan menimbangkan tawaran di drama yang skenarionya akan ditulis oleh Kim Eun Hee, seorang penulis skenario ternama di Korea.

Meski belum pasti apakah Lee Bum Soo dan YoonA akan berpasangan di drama ini, rumor penolakan pun telah terjadi. Perbedaan usia yang cukup besar, antara Lee Bum Soo (kelahiran tahun 1970) dan YoonA (kelahiran tahun 1990) membuat fans YoonA banyak yang tak setuju. Mereka menganggap YoonA tak seharusnya beradu akting dengan seorang yang jauh lebih tua darinya.

‘Prime Minister and I’ menceritakan tentang seorang perdana menteri yang jatuh cinta pada pengasuhnya di  masa kecil. Sang pengasuh harus merelakan mimpinya menjadi seorang aktris musikal karena tak punya biaya dan harus bekerja demi bertahan hidup.