Blog Vicky Prasetyo Dibanjiri Ribuan Komentar, Asli atau Palsu?

vicky prasetyo

Nama Vicky Prasetyo atau mantan tunangan Zaskia Gotik dalam beberapa hari ini gencar diberitakan media. Ia sangat begitu populer sebab gaya bahasanya yang menggelitik. Terkini, ditemukan sebuah blog Vicky Prasetyo yang diduga miliknya. Pertanyaannya kemudian, asli atau palsu?

Blog tersebut hanya miliki satu buah post yang dipublikasikan pada 7 September 2013. Post tersebut bertajuk ‘WAWANCARA ITU MENYUDUTKAN SAYA’. Jika membaca postingan tersebut mengingatkan kita akan gaya bahasa Vicky yang intelek. Sebab, penulisannya pun serupa dengan gaya bahasa itu. Berikut nukilannya:

“This is my ungkapan dengan sepenuh keteguhan jiwa dan keabsahan kejujuran rasa, meminta pihak manapun yang seteganya mendeskreditkan kebagusan reputasi diriku melalui alam maya agar berhenti faktualisasi,” tulis paragraf pertama di post tersebut.

Nah yang menarik kemudian adalah perubahan alamat URL blog tersebut. Sebelumnya blog itu miliki alamat di Vickyprasetyo.wordpress.com kini alamatnya telah berganti di URL Beritaz.com. Apakah Vicky Prasetyo sengaja mengubah alamatnya? Tapi tunggu, bukankah ia kini sedang mendekam dibalik bui?

wawancara itu menyudutkan saya

Menurut situs Who.is, domain Beritaz.com didaftarkan hari ini 11 September 2013 dan akan kadaluarsa pada tahun depan atau tepatnya 11 September 2014. Entah itu blog Vicky Prasetyo atau bukan yang jelas keberadaanya cukup menghibur.

Satu-satunya post di blog ini yang berjudul ‘WAWANCARA ITU MENYUDUTKAN SAYA’ sejauh ini hingga Rabu (11/09/13) sore sudah memperoleh sekitar 1.377 komentar. Dan bisa ditebak, komentar yang ada rata-rata konyol. Ada yang menghujat, tertawa, menghakimi, berikan doa dan nasehat, atau sekadar mampir ke blog itu untuk ‘absen’.

Komentar Anda

Leave A Response