Scroll to Top

Seungyeon KARA Punya Anti-Fan yang Setia Kirimi Surat Selama Setahun Lebih

By Ika / Published on Wednesday, 11 Sep 2013

Seungyeon KARA

Sama seperti selebriti lainnya, Seungyeon KARA juga punya anti-fan. Baru-baru ini Seungyeon pun mengungkapkan bahwa ia punya anti-fan yang sangat rajin mengiriminya surat hingga lebih dari satu tahun.

“Ada anti-fan yang menggangguku lebih dari satu tahun,” ujarnya. “Dalam suratnya, orang ini mengirimiku sumpah serapah dan caci maki dalam tulisan tangan. Awalnya ketika aku melihat suratnya, surat itu terlihat sangat cantik hingga aku mengira kalau itu dari fans-ku.”

Surat seperti itu jelas membuat Seungyeon cukup down sekaligus marah. Tapi, apa sebenarnya isi surat dari anti-fan tersebut?

Kau tidak bisa menyanyi, jadi sebaiknya tidak usah muncul. Berhentilah bicara soal masa lalumu yang sulit,” begitulah isi surat-surat yang diterima Seungyeon.

Tak hanya menjelek-jelekkan, ada pula surat-surat yang berisi tentang rumor macam-macam tentang Seungyeon. Sayangnya, surat-surat ini juga diketahui oleh orangtua Seungyeon sehingga mereka jadi begitu cemas dengan putri kesayangan mereka tersebut.

Melihat orangtuanya yang ikut terganggu dengan surat itu, Seungyeon pun akhirnya marah besar. Ia bahkan pernah berkicau di Twitter untuk meluapkan kemarahan.

“Bila aku membuatmu jijik, jangan tonton aku. Bila kau membenciku, abaikan aku. Apa kau ingin agar aku selalu tahu perasaanmu tentangku? Well, kalau begitu terima kasih sudah membiarkanku mengetahuinya,” kata Seungyeon di Twitter saat itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda