Scroll to Top

Daniel Radcliffe: Aku Tidak Merindukan Harry Potter

By Ika / Published on Wednesday, 11 Sep 2013

Daniel Radcliffe

Daniel Radcliffe memang masih tak bisa lepas dari image Harry Potter, namun aktor yang satu ini sedang berusaha keras untuk move on dari tokoh penyihir itu dengan bermain di banyak film, seperti Horns dan Kill Your Darlings.

Mengenai film-film baru yang dibintanginya, Daniel Radcliffe mengungkapkan bahwa ia senang terlibat dalam film-film tersebut. Selain ingin menunjukkan kemampuan aktingnya lebih jauh, Daniel merasa harus lepas dari Harry Potter.

“Aku senang bila orang-orang akhirnya punya kesempatan untuk melihatku melakukan sesuatu yang lain,” ujarnya. “Kami punya saat-saat luar biasa ketika mengerjakan Harry Potter tapi juga sangat menyenangkan bila kita bisa beralih dan melakukan hal-hal lain.”

Berusaha ‘meninggalkan’ Harry Potter bukan berarti Daniel tidak berterima kasih pada perannya tersebut. Bagaimanapun juga karakter penyihir itulah yang membuat dirinya terkenal. Walau begitu, Daniel mengaku tidak begitu merindukan Harry Potter yang melejitkan namanya di dunia akting.

“Aku tidak akan berada di sini dan berbicara pada kalian semua bila bukan karena Harry Potter. Aku sangat yakin akan hal itu,” ucapnya. “Tapi, aku tidak terlalu merindukannya. Aku sekarang sangat senang melakukan hal-hal lain.”

Terkait dengan film Harry Potter yang sudah tamat beberapa waktu lalu, Daniel sempat memberitahu bahwa ternyata ia sudah jarang bertemu dengan lawan-lawan mainnya di film tersebut, misalnya saja Emma Watson.

“Aku yakin aku akan bertemu dengannya suatu hari,” katanya kemudian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda