Scroll to Top

Persidafon Vs Arema: 1-2 Hasil ISL 2013

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 11 Sep 2013

Hasil pertandingan ISL Rabu 11 September 2013 antara Persidafon Dafonsoro vs Arema Malang berakhir 1-2. Dengan hasil ini Singo Edan sukses membuka peluang mengamankan gelar runner up di ISL musim ini.

Peluang Arema mengunci gelar runner up setelah di laga lain, Persib Bandung dikalahkan Persipura dengan skor tipis 0-1.

Bertanding di Stadion Barnabas Youwe, kekalahan dari Arema ini juga membuat Persidafon turun kasta ke Divisi Utama musim depan.

Gabus Sentani sebagai tuan rumah, sempat mengejutkan tim tamu dengan membuka keunggulan lebih dulu melalui gol yang dicetak Anis Nabar.

Selepas gol tersebut, Arema kesulitan menyamakan kedudukan. Skor 1-0 untuk keunggulan Persidafon bertahan hingga babak pertama berakhir.

Arema baru bisa menyamakan kedudukan pada menit 48, melalui striker naturalisasi Greg Nwokolo. Bisa mengimbangi, membuat Singo Edan kian bersemangat melancarkan tekanan ke pertahanan Persidafon.

Usaha Arema memetik hasil positif setelah mereka mampu membalikkan kedudukan menjadi 2-1. Gol kedua Arema dicetak Cristian Gonzales di menit 61.

Hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 2-1 untuk kemenangan Arema menutup pertandingan kali ini.

Kemenangan ini membuat Arema kokoh bertengger di peringkat 2 klasemen ISL dengan mengemas 66 poin dan menyisakan satu pertandingan.

Sementara itu Persidafon dipastikan terdegradasi, setelah hanya memperoleh 27 poin. Persidafon dipastikan turun kasta karena kalah bersaing untuk keluar dari jurang degredasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda