Scroll to Top

Hasil Persiram Vs Gresik United 0-0 ISL 2013

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 11 Sep 2013

Hasil pertandingan ISL Rabu 11 September 2013 antara Persiram Raja Ampat Vs Persegres Gresik United berakhir imbang tanpa gol. Dengan hasil ini kedua tim berhak mendapatkan tambahan 1 angka di klasemen ISL.

Bertandingan di Stadion Wombik Sorong, baik Persiram dan Persegres sama-sama bermain ngotot untuk memenangi pertandingan. Sayangnya sejumlah peluang kedua tim, tidak mampu dikonversikan menjadi gol.

Dalam laga ini Gresik United harus puas menerima kenyataan, Shohei Matsunaga diganjar wasit dengan kartu kuning. Akibatnya Matsunaga dipastikan absen saat laga terakhir di kandang Persidafon.

Terlepas dari itu semua, pelatih Widodo mengaku puas dengan kinerja anak asuhannya yang sudah berjuang keras dan mendapatkan satu poin di Bumi Cendrawasih.

“Terima kasih buat semuanya yang sudah berjuang keras di laga ini, hasil satu poin ini semoga menjadi trend positif buat kami saat dijamu Persidafon” ungkap Widodo seperti yang dilansir Surya Online.

Hasil imbang ini mengantarkan Persegres naik ke posisi delapan dengan raihan 45 poin. Di posisi tujuh ada Persiram juga dengan 45 poin dan posisi sembilan diduduki Persisam Putra Samarinda dengan raihan 44 poin.

Sebelumnya dari posisi tujuh hingga sembilan dihuni secara berurutan oleh Persiram, Persisam, dan Persegres dengan raihan poin sama-sama 44.

Di laga selanjutnya Laskar Joko Samudro Persegres akan dijamu Persidafon Dafonsoro pada 15 September 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda