Scroll to Top

Jurassic World, Judul Resmi Film Jurassic Park Terbaru

By Rin / Published on Wednesday, 11 Sep 2013

Jurassic Park 4 akhirnya resmi merilis Jurassic World sebagai judul film terbarunya. Universal Pictures juga mengumumkan Jurassic World akan rilis pada 12 Juni 2015.

Film besutan sutradara Collin Trevorrow ini akan bersaing dengan film besar lainnya yang juga rilis pada musim panas, seperti The Avengers: Age of Ultron, Ant-Man, Assassin Creed, Inside Out, Star Wars: Episode 7, Man of Steel 2, dan Terminator 5.

Skenario filmnya dikembangkan oleh penulis Rise of Planet of The Apes (2011), Rick Jaffa dan Amanda Silver. Jurassic World nampaknya menjanjikan kekacauan yang lebih hebat daripada film-film Jurassic Park sebelumnya.

Jurassic World menjadi salah satu film yang paling dinantikan setelah kemunculan terakhirnya 11 tahun yang lalu dalam film Jurassic Park 3. Film pertama Jurassic Park (1993) berhasil meraup pendapatan USD 914 juta, dan film keduanya (1997) USD 618 juta di seluruh dunia. Film ketiganya hanya meraih keuntungan sebesar USD 368.

Sampai saat ini, Jurassic World belum mengumumkan nama pemain maupun sinopsis resminya. Namun, Collin mengatakan Jurassic World akan menampilkan dinosaurus jenis baru yang sangat keren dan agresif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda