Scroll to Top

The Railway Man Dibintangi Colin Firth dan Nicole Kidman Luncurkan Trailer

By Rin / Published on Wednesday, 11 Sep 2013

Satu lagi film terbaru yang dibintangi oleh aktor peraih Piala Oscar, Colin Firth dan Nicole Kidman berjudul The Railway Man. Film yang diangkat dari kisah nyata ini baru saja meluncurkan trailer yang benar-benar memukau. Trailernya menampilkan kisah hidup Eric Lomax yang menyedihkan sebagai tawanan kamp kerja paksa Jepang.

Film arahan Jonathan Teplitzky ini mempertemukan dua bintang peraih Piala Oscar. Colin Firth berhasil meraih Piala Oscar kategori aktor terbaik berkat aktingnya sebagai King George VI di film The King’s Speech (2010). Sementara, Nicole Kidman memenangkan Piala Oscar sebagai aktris terbaik karena bermain dalam film The Hours (2002).

Film ini juga dibintangi oleh Jeremy Irvine,  Stellan Skarsgard, Hiroyuki Sanada dan Tanroh Ishida. Berikut sinopsisnya:

Pada Perang Dunia II, Eric Lomax (Firth) adalah seorang perwira Angkatan Darat Inggris yang ditangkap oleh tentara Jepang di Singapura. Ia dikirim ke kamp kerja paksa di mana ia harus bekerja di proyek pembangunan jalur kereta Thailand-Burma. Selama di kamp, ia kerap disiksa, dipukuli dan melihat kekejaman tentara Jepang terhadap teman-temannya sesama tawanan.

Setelah perang berakhir, ia menderita trauma dan harus menjalani rehabilitasi. Isterinya, Patti (Kidman) berusaha membantu suaminya untuk melawan trauma tersebut. Setelah puluhan tahun, Lomax menemukan bahwa perwira Jepang, Takashi Nagase (Sanada) yang bertanggung atas segala penderitaannya, masih hidup.

Ditemani oleh kawan baiknya (Skarsgard), Lomax berusaha kembali ke tempat di mana ia disiksa dan kembali menemui Nagase. Ia berusaha kembali untuk menghadapi masa lalunya.

Awalnya, Rachel Weisz yang didaulat berperan sebagai Patti Lomax, namun ia keluar dari proyek film ini untuk bermain di proyek filmnya yang lain.

The Railway Man akan rilis pada 3 Januari 2014. Saksikan trailernya di sini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda