Scroll to Top

Gareth Bale Belum Siap Tampil 90 Menit untuk Real Madrid

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 12 Sep 2013

Gareth Bale Belum Siap Tampil 90 Menit

Gareth Bale bisa saja menjalani laga debutnya bersama Real Madrid saat menghadapi Villarreal akhir pekan ini. Namun, kabar tak sedap diembuskan oleh pelatih Wales, Cris Coleman. Menurutnya, Bale belum siap untuk tampil penuh.

Sebelumnya, eks pemain Tottenham Hotspur ini sudah dilibatkan dalam kualifikasi Piala Dunia 2014. Gareth Bale datang dari bangku cadangan ketika Wales tertinggal 0-3 dari Serbia. Ia tampil selama 32 menit.

Meskipun penampilan eks bek kiri Southampton cukup mengilap, menurut Cris Coleman, tidak bijaksana jika Real Madrid memaksanya langsung tampil di Liga Spanyol.

“Gareth bermain selama 30 menit, tapi setelah 15 menit ia terlihat kelelahan. Dia hanya menjalani empat kali sesi latihan. Jadi, wajar saja jika ia tidak berada dalam kondisi 100%,” cetus Coleman seperti dikutip oleh AS.

“Jika Bale menjadi starter pada laga hari Sabtu (melawan Villarreal), saya yakin dia tidak akan menyelesaikan laga hingga 90 menit. Saya akan sangat terkagum-kagum jika ia mampu tampil penuh.”

“Mungkin saja Gareth bermain 45 menit saja. Saya tidak tahu. Yang jelas, dengan tampil 30 menit saat melawan Serbia, Gareth akan merasa lebih baik,” tambah Coleman.

Pria yang pernah mencetak hattrick ke gawang Internazionale di Liga Champions, didatangkan Real Madrid dengan harga 91 juta Euro. Sejak awal, ekspektasi terhadap Gareth Bale begitu tinggi. Sejajar dengan pandangan miring terhadapnya.
Bisa atau tidaknya Gareth Bale menjalani partai debut di El Madrigal, akan ditentukan oleh Carlo Ancelotti. Sang arsitek Real Madrid akan mengumumkan skuad utama timnya setelah sesi latihan pada Jumat (13/9).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda