Scroll to Top

Super Junior Rahasiakan Aktivitas Mereka dari Heechul

By Ika / Published on Thursday, 12 Sep 2013

Super Junior

Baru-baru ini Super Junior menghadiri jumpa pers peluncuran buku travel mereka yang bertajuk Super Junior’s Experience Korea. Namun pada acara itu, Heechul tidak tampak di antara member boyband pelantun Sexy, Free & Single tersebut.

Heechul memang menghabiskan waktu sekitar 2 tahun di militer, dan hal ini membuatnya sedikit kuper dengan perkembangan Super Junior. Tak hanya itu, Heechul bahkan tak tahu kalau Suju kini memiliki buku travel.

Rupanya, ketidaktahuan Heechul ini bukan hanya karena ia harus disibukkan dengan kegiatan militernya pada saat wamil, tapi juga karena semua member Super Junior sengaja merahasiakan hal tersebut darinya.

“Kami biasanya tidak memberitahu member lain tentang jadwal kegiatan kami,” kata Eunhyuk. “Kami punya chatting room khusus Super Junior, tapi saat Heechul pergi wamil, dia tidak di-invite (ke chat room).”

Sementara itu, Ryeowook juga menuturkan bahwa ia pernah bertemu Heechul namun tidak memberitahunya soal buku travel Super Junior.

“Dalam perjalananku ke sini, aku bertemu Heechul hyung. Dia bertanya ke mana aku akan pergi, aku menjawab kalau aku punya jadwal di radio,” kata Ryeowook.

“Saat aku akan melakukan perjalanan untuk kepentingan buku ini dan Heechul menanyakannya, aku cuma bilang kalau aku akan bepergian,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda