Scroll to Top

Asyik SMS Sambil Mengemudi, Mobil Wanita Ini Nyemplung Danau

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 12 Sep 2013

SMS Nyetir

Sebuah pelajaran berharga bisa kita peroleh dari pengalaman wanita asal Maryland, Amerika Serikat ini. Asyik SMS sambil mengemudi, mobil yang ia kendarai terpaksa nyemplung danau sedalam 18 meter.

Dikutip dari CNET News, mobil Hyundai yang ia kendarai tak langsung terjun ke Danau Wakefiled di Waldorf. Sebelumnya, mobil itu menabrak pohon terlebih dahulu.

Tahun lalu sejatinya ada kejadian serupa. Seorang wanita begitu asyik dengan ponselnya terpaksa berbasah-basah di Danau Michigan. Ia terpeleset dan jatuh ke danau tersebut.

Namun mungkin ini adalah kasus yang pertama. Asyik ber-SMS kala mengemudi, wanita asal Maryland menabrak pohon dan terpental sejauh 60 meter sebelum akhirnya tercebur ke danau.

Hyundai
Mobil Hyundai terendam di danau

Diwartakan WTOP, wanita yang enggan disebutkan namanya itu mengaku pada sheriff jika ia memang ber-SMS kala mengemudi. Mobil Hyundai-nya tenggelam 5 meter dan ia berhasil keluar dari pintu sisi untuk selamatkan diri.

Wanita berusia 25 tahun itu segera dilarikan ke rumah sakit terdekat meskipun tidak dilaporkan terluka serius. Kantor Charles County Sheriff mengeluarkan pernyataan untuk lakukan penyelidikan dan meminta keterangan saksi.

Pada bulan Februari tahun lalu, ada kejadian menggelikan di Kota Ontario, Kanada. Seorang wanita yang diketahui berprofesi sebagai pengusaha, terjungkal saat berjalan ketika sedang asyik ber-SMS.

Dan menariknya kemudian aksi konyolnya ini terekam kamera salah satu stasiun televisi. Berikut cuplikan video kejadian lucu waktu itu di Youtube.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda